Sabtu, 13 Desember 2014

Viet Nam (5): Hanoi - Closing

Hari Ketujuh: tạm biệt (Goodbye)

Hari terakhir kami di Viet Nam. Pagi ini kami memutuskan untuk menikmati Kota Hanoi, sekedar jalan-jalan mengunjungi taman kota, dan memperhatikan arsitektur bangunan yang dipengaruhi oleh gaya arsitektur eropa, khususnya Perancis. Siang ini kami menemukan restoran halal, bernama Nisa Restorant yang menyajikan masakan melayu khas Malaysia. Kami juga menemukan Masjid di kota Hanoi ini. Senang sekali rasanya..., seperti menemukan rumah di tempat asing.




Suasana Kota Hanoi

Masjid Al - Noor, Hanoi
Bagian dalam masjid





Siang ini kami check-out dari hotel. Menuju Noi Bai Airport untuk terbang kembali ke Ho Chi Minh City. Setelah dua jam penerbangan, kami mendarat di Tan Son Nhat Airport pukul 18:15. Sisa waktu beberapa jam kami habiskan untuk berkeliling bandara, makan malam, dan menikmati secangkir kopi sebelum kami terbang ke Singapore pukul 21:40, berlanjut keesokkan harinya kembali ke Jakarta.
Minggu yang menyenangkan bersama teman-teman yang menyenangkan mengunjungi tempat yang menyenangkan... Perfect! Alhamdulillah.....

Tạm biệt, Viet Nam...! So Long....


Noi Bai
Tan Son Nhat
Changi

Oya, jika kalian ingin merencanakan liburan ke Viet Nam silakan coba ikuti paket wisata dari website di bawah ini. Untuk paket wisata yang sama, harga yang ditawarkan bisa bervariasi, itulah sebabnya penting untuk membandingkan harga. Kedua travel ini memberikan penawaran yang cukup bersaing. Tidak perlu menggunakan jasa dari satu travel untuk semua kunjungan. Pilih saja mana yang lebih murah dan cocok baik di hati maupun di kantong ;)

For your info, liburan ini kami lakukan di tahun 2011. Saat itu dollar masih sekitar 8800 rupiah. Biaya yang kami habiskan sekitar 4 jutaan per orang: All in. Dengan inflasi selama 3 tahun dan nilai dollar yang melebihi 12.000 rupiah, mungkin kamu harus sisihkan 6 - 7 jutaan. Still worth to spend, I think...

Selamat Berlibur!

Check these out:

Danviettravel.com

Vietnamimpressive.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar